Tips Desain Furniture Untuk Rumah Minimalis

a3Pertama pilihlah Ukuran yang Minimalis

Untuk ruangan yang minimalis, anda harus memakai furniture rumah yang minimalis juga, sebab jika tidak, maka rumah minimalis anda akan terkesan tak minimalis lagi jika anda salah dalam memilih ukuran furniture untuk rumah anda. Minimalis berarti ukurannya tidak besar tapi kecil namun tetap terkesan mewah dan elegan saat dipakai.

Pilih Bahan Furniture yang Tepat

Sebelum anda memilih furniture untuk ruang pada rumah anda, sebaiknya anda lakukan pengecekan terlebih dahulu pada suhu ruang pada rumah anda. Misalkan saja suhu pada ruangan rumah anda terasa panas, janganlah anda memilih bahan furniture yang terbuat dari kayu, tetapi pilihlah bahan furniture yang terbuat dari materi kaca. Bila rumah anda terasa sejuk maka sangat cocok untuk memakai furniture yang terbuat dari kayu. Dan kesan alami pun akan muncul dengan memakai furniture rumah yang terbuat dari kayu.

Cari lah Furniture Satu Set

Sekarang ini juga banyak toko furniture rumah yang menjual furniture khusus untuk rumah minimalis untuk satu set. Oleh karena itu juga, sebaiknya anda memilih perabotan rumah yang sudah satu set, supaya anda tidak susah-susah lagi memilih furniture lainnya yang cocok untuk dikombinasikan dengan desain minimalis rumah anda. Dengan anda memilih furniture yang sudah satu set, akan membuat anda mudah untuk mengaplikasikannya sehingga anda tinggal memikirkan bagaimana memposisikan yang benar untuk ruangan rumah minimalis anda.